una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Make Perfect Ceker dan baso mercon

Ceker dan baso mercon. Hallo teman-teman kembali lagi di Dapur Farian, sebelumnya kami mohon maaf karena sudah beberapa minggu kita tidak upload video. Kali ini kita akan. Узнать причину. Закрыть. Contact Bakso Mercon Dan Ceker Mercon on Messenger.

Ceker dan baso mercon Atau kadang ada juga mamang-mamang yang suka menjualnya menggunakan Bakso mercon merupakan bakso yang di dalamnya berisi sambal atau ulekan cabai dan beberapa bakso kecil. Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended). You can have Ceker dan baso mercon using 9 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ceker dan baso mercon

  1. You need of Ceker ayam.
  2. Prepare of Bakso sapi.
  3. You need of Cabe galak.
  4. You need of bawang merah.
  5. It's of bawang putih.
  6. It's of tomat ukuran kecil.
  7. You need of Kaldu jamur.
  8. Prepare of Garam.
  9. Prepare of Air.

Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang menggemarinya dan mengolahnya jadi penganan pedas menggoda. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker.

Ceker dan baso mercon step by step

  1. Cuci bersih ceker ayam lalu rebus dlu -+15menit biar empuk..
  2. Potong bakso jadi 2 bagian.
  3. Di wadah lain,rebus cabe,bawang merah,bawang putih dan tomat sampai tercium aroma..
  4. Setelah ceker dan bumbu sudah matang lalu tiriskan..
  5. Haluskan bumbu yg sudah di rebus tadi..
  6. Lalu tumis bumbunya,dan tambahkan sedikit air..
  7. Lalu masukan ceker dan bakso.
  8. Beri kaldu jamur dan garam secukupnya..
  9. Jgn lupa di aduk,dan tunggu sampai air menyusut,cek rasa dan selesai..

Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa Cuci bersih ceker yang sudah dibuang kulit keras dan kukunya. Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima. Rasanya yang sangat nampol dimulut membuat penggemar ceker Namun, ceker ayam bisa diolah menjadi sup ceker, mie ayam ceker, bakso ceker, ceker crispy, ceker kriuk, ceker gepuk dan masih banyak lagi. Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox