una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Nasi goreng telur Hot jeletot

Nasi goreng telur Hot jeletot. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Cara membuat nasi goreng hot jeletot. Rice, which is the core element of nasi goreng, is particularly problematic as a leftover.

Nasi goreng telur Hot jeletot Hi Guys, Kali ini aku masak resep yang pernah viral yaitu Nasi Telur Ceplok Pontianak, berikut adalah bahan-bahan dan cara. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot. Isian sayur sebelumnya ditumis dengan bumbu pedas atau bahkan diberikan irisan cabe rawit yang berlimpah. You can cook Nasi goreng telur Hot jeletot using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng telur Hot jeletot

  1. Prepare 1 piring of nasi putih.
  2. You need 3 siung of bawang merah.
  3. You need 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 3 of daun bawang batang nya jangan di buang.
  5. You need 8 of cabe rawit.
  6. It's 1 butir of telur.
  7. It's 3 sendok makan of kecap manis.

Resep Tahu Jeletot, Rasa Pedas Gurih yang Membuatmu Ingin Tambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Belum lengkap camilanmu kalau belum mencoba pedas gurih tahu jeletot. Yuk, simak cara membuatnya di sini!

Nasi goreng telur Hot jeletot step by step

  1. Haluskan bawang putih bawang merah daun bawang serta cabe rawit.
  2. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus, jika sudah wangi masukan nasi dan aduk2.
  3. Masukan garam dan totole atau kaldu jamur campur kemudian cek rasa jika sudah pas masukin kecap manis aduk dan cek rasa. Jika sudah pas silahkan angkat.
  4. Goreng telur dadar kemudian taruh di atas nasi goreng.
  5. Nasi goreng hot jeletot siap di sajikan... selamat mencoba.

SUPER SPICY AND HOT Tahu Jeletot is a kind of fried tofu snack filled with vegetables as like carrot, bean TahuHot #HotJeletot Tahu Hot Jeletot khas Bandung Hi Guys! Bahan-Bahan : Tahu Pong, tepung sajiku serbaguna. Resep indomie seblak hot jeletot hype abis. Dari banyaknya varian indomie yang keluar, indomie seblak hot jeletot ini menurut saya salah satu yang enak, berhasil dan kemungkinan bakal diterima oleh masyarakat. Indomie seblak hot jeletot lobster pedas indomie hypebeast.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox