una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi goreng tanggal tua, praktis dan mudah. Cocok tuk anak kost

Nasi goreng tanggal tua, praktis dan mudah. Cocok tuk anak kost. Bahan-bahan - nasi putih - bwg merah&putih - ikan asin - garam secukup nya - cabe - minyak goreng - sawi. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa.

Nasi goreng tanggal tua, praktis dan mudah. Cocok tuk anak kost Haiiiiii hari ini aku masak nasi goreng, mungkin semua pasti bisa ya bikin nasi goreng karna bikinnya emang gampang bgt. Tutorial Tanggal Tua by Ika Faza. Mi instan kerap menjadi makanan andalan anak kost. You can cook Nasi goreng tanggal tua, praktis dan mudah. Cocok tuk anak kost using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi goreng tanggal tua, praktis dan mudah. Cocok tuk anak kost

  1. You need secukupnya of Nasi.
  2. It's 1 buah of telur.
  3. Prepare secukupnya of Kecap.
  4. You need of Sauri (sedikit saja).
  5. Prepare secukupnya of Garam.
  6. Prepare secukupnya of Penyedap rasa.
  7. You need 1 biji of Bawang merah bawang putih masing2.

Nggak cuma enak, harganya juga termasuk murah. Camilan satu ini cocok banget dimakan saat begadang mengerjakan Goreng dalam minyak panas hingga sosis merekah dan matang. Setelah melapor aku dimohon bantuannya untuk menjaga kebetulan adik perempuan beliau tinggal disebelahku yaitu Mbak Ine. Yuk simak selengkapnya di IDN Times.

Nasi goreng tanggal tua, praktis dan mudah. Cocok tuk anak kost step by step

  1. Campurkan terlebih dahulu nasi, telur, penyedap rasa, garam, kecap dan Sauri (sedikit saja).
  2. Aduk hingga nasi tercampur rata.
  3. Potong2 bawang merah dan bawang putih, kemudian tumis.
  4. Nyalakan api kecil sambil diaduk2 hingga matang.
  5. Alhamdulillah nasi goreng tanggal tua siap disajikan..

Ini adalah trik antisipasi tanggal tua yang paling jitu. Anak-anak juga pasti doyan kalau dibekalin menu seperti itu. Haluskan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, serta cabe kemudia goreng hingga matang kemudian tambahkan nasi dan teri yang telah digoreng, aduk hingga rata dan masukkan daun. Selain persyaratan di atas, masih ada syarat lain seperti medianya mudah didapat, mudah dalam penanganan (praktis), dan harganya terjangkau (ekonomis). Namun, syarat praktis dan ekonomis ini tidak mutlak mesti dipenuhi tergantung kebutuhan, adanya teknologi, dan kemampuan finansial.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox