una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Bakso Ayamku

Bakso Ayamku. Bakso Ayam"KU" is feeling excited at Gua Sunyaragi Heritage. Jeni 'KU' dan Sucang 'KU' goes to Cirebon #minuman_kekinian #sekali_coba_segernya_berasa. Baso atau bakso, makanan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi,untuk menikmatinya bisa dengan kuah baso yang lezat atau.

Bakso Ayamku Wokeh kita kembal ke bakso ayam yang kali ini saya posting. Resepnya sebenarnya tidak jauh Mbak aku sudah coba resep yang ini lebih praktis ya mbak.daging ayamku yang sudah di fillet aku. Dikatakan bakso kini kebanyakan menggunakan bahan pengawet kimia yang bisa membahayakan kesehatan, disamping dengan kualitas daging yang meragukan. You can have Bakso Ayamku using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bakso Ayamku

  1. Prepare 250 gram of fillet ayam.
  2. Prepare 80 gram of tepung tapioka.
  3. You need 1 butir of telur (ambil putihnya saja).
  4. It's 3 sdm of es batu.
  5. You need 1 of bawang putih goreng.
  6. It's 2 sdm of bawang goreng.
  7. You need secukupnya of Lada.
  8. You need secukupnya of Garam.
  9. It's of Penyedap rasa ayam.
  10. It's secukupnya of Air.

Daripada mengambil risiko memakan bakso yang tidak jelas asal-usul pembuatannya, lebih baik Anda membuat sendiri. Apakah Anda penasaran bagaimana cara membuat berbagai macam bakso? Bakso sendiri dibuat menggunakan bahan daging baik daging ayam, ikan, sapi dan lainnya. Cara membuat bakso memang bisa dikatakan tidaklah sulit.

Bakso Ayamku instructions

  1. Blender ayam, putih telur, es batu, bawang putih, bawang merah, dan bumbu lainnya..
  2. Tambahkan tepung tapioka pada adonan yang sudah dicampur dengan baking powder..
  3. Buat bulatan menggunakan tangan dan sendok. Apabila adonan tak berbentuk bulat bisa tambahkan lagi dengan tepung tapioka. Lalu masukkan ke dalam panci yang airnya sudah mendidih.
  4. Adonan sudah terapung berarti sudah matang. Angkat dan tiriskan. Sajikan dengan varian masakan sesuai selera..
  5. Selamat mencoba..

Lihat ide lainnya tentang Ayam, Fantasi gelap, Anak ajaib. Cara membuat bakso sapi, ayam dan ikan tidak terlalu sulit, yang sulit adalah bagaimana resep bakso sapi kita bisa enak dan kenyal, terutama pada cara membuat kuah dan bumbunya. Dua produk Ayamku yang laris manis di pasaran adalah Ayam Presto Bumbu Kuning dan Ayam Presto Bumbu Kalasan. Soal bumbu, Andy hanya menggunakan bumbu segar yang berkualitas. Bakso formları bağırsaklarda faydalı bakterilerin yaşaması için uygun ortamı hazırlar. İçerdiği canlı mikroorganizmalar bağırsaklarda.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox