una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Bumbu Pecak ikan goreng

Bumbu Pecak ikan goreng. Ikan bawal goreng bumbu pecak makanan khas indonesia yang sangat sederhana dan enak gampang untuk di buat untuk pemula atau yang sedang belajar memasak. Rasa ikan mas goreng ini lumayan gurih dan lezat sehingga sangat banyak penggemar ikan mas goreng ini. Ikan mas ini bisa dibilang cukup lezat dimasak dengan cara apapun.

Bumbu Pecak ikan goreng Ya, makanan yang satu ini juga menjadi salah satu menu rumahan yang biasa dimasak oleh ibu di rumah.. Pecak, hidangan lezat khas Betawi ini menyajikan ikan goreng dengan siraman racikan sambal yang encer. Resep Pecak Ikan Gurame, Ramaikan Suasana Santap Siang. You can cook Bumbu Pecak ikan goreng using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bumbu Pecak ikan goreng

  1. It's 1 ekor (400 gr) of ikan goreng (ikan air tawar) sy. Ikan mas.
  2. It's 15 of cabe campur.
  3. Prepare 6 siung of bawang merah.
  4. Prepare 1 jempol of kencur.
  5. You need 1 jempol of jahe.
  6. Prepare 1/2 sdt of garam.
  7. It's 1/2 sdt of gula.
  8. Prepare 2 bh of jeruk limo (sy jeruk nipis).
  9. Prepare 200 ml of air mendidih.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Satu lagi menu Betawi yang bakal bikin meja makan semakin meriah - pecak ikan gurame. Pecak ikan mas adalah makanan khas Betawi yang kini mulai jarang ditemui penjualnya. Untuk dapat menikmati seporsi hidangan ini, anda mungkin perlu berusaha mencari rumah makan yang masih menyajikan masakan ini.

Bumbu Pecak ikan goreng instructions

  1. Siapkan bumbu yang sudah dicuci.
  2. Sangrai bawang merah, jahe dan kencur hingga bagian luarnya sedikit gosong. Angkat. Tumbuk/ulek kasar bumbu sangrai, cabe dan gula garam..
  3. Tuang air mendidih aduk rata kemudian siram diatas ikan goreng dan kucuri dengan jeruk limo. Pecak ikan mas siap disajikan.

Untuk itu, kami menyajikan resep pecak ikan mas sehingga anda bisa. Bolo Bolo Daun Singkong Pecak Goreng Jantung Pisang. Pecak Timun Tumis Kangkung Bumbu Tempe. Sup Dan Tumis Biji Buncis Tomat Muda. Petik Kembang Genjer Dan Cari Ikan Beunteur Buat Makan Malam.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox