una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi goreng udang simpel (untuk anak2)

Nasi goreng udang simpel (untuk anak2). Terimakasih sudah mampir ke channel saya. jangan lupa untuk selalu dukung terus channel ini. untuk mendapat update video terbaru jangan lupa untuk Subscribe. Bahan-bahan:- Nasi Bawang putih Telur Lapisan ayam (chicken slice) Secukup rasa. Hai semua, dalam video kali ini Dapur Biru nak kongsikan resipi Nasi goreng simple.

Nasi goreng udang simpel (untuk anak2) Tumis dua siung bawang putih yang sudah dicincang sampai wangi. Anda perlu waktu kurang lebih dua sampai tiga menit untuk ini. Kalau saya masak nasi ayam simple dan sedap je hari ni. You can have Nasi goreng udang simpel (untuk anak2) using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng udang simpel (untuk anak2)

  1. You need 2 piring of nasi dingin.
  2. You need 2 butir of telur.
  3. You need 1/4 kg of udang kupas kulit cuci bersih dan kucuri jeruk nipis dan garam agar tidak amis.
  4. You need 2 siung of bawang merah iris tipis.
  5. It's 2 siung of bawang putih geprek dan cincang halus.
  6. It's 1/2 sdt of kaldu jamur.
  7. It's 1/2 sdt of garam (atau sesuai selera yaa) masukinnya trakhir.
  8. Prepare Seujung sdt of lada bubuk (boleh skip klo tidak suka).
  9. You need 2 sdm munjung of mentega serbaguna blueband untuk menumis.
  10. Prepare 1/2 sdt of saos tiram.

Maklumlah hari jumaat di utara ni anak-anak tak sekolah. Top free images & vectors for Nasi goreng simple untuk anak in png, vector, file, black and white, logo, clipart, cartoon and transparent. Nasi goreng putih tanpa menggunakan kecap merupakan nasi goreng yang enak dan gurih untuk dicoba di rumah. Berbeda dengan nasi goreng pada umumnya yang menggunakan tambahan kecap , nasi goreng putih dengan citarasa gurih dari mentega dapat membuat anggota keluarga anda.

Nasi goreng udang simpel (untuk anak2) instructions

  1. Siapkan bahan2, tumis bawang merah dan bawang putih dengan mentega hingga wangi dan 1/2matang sisihkan ke pinggiran wajan lalu masukkan telur aduk rata masak hingga telur matang.
  2. Setelah telur matang masukkan udang dan aduk rata semuanya masak hingga udang berwarna kemerahan.
  3. Masukkan nasi, saos tiram,lada,kaldu bubuk,garam aduk hingga tercampur rata dan test rasa atur tingkat kegurihan sesuai selera..
  4. Siapkan piring platting, susun udang didasar mangkok,susun juga potongan tomat diwadah platting dan cetak nasi ke mangkok, tuang diatas hiasan dan sajikan bersama saos tomat dan saos sambal, nasgor udang simpel utk sarapan pagi anak2 siap disajikan. Selamat mencoba 😘😘.

Saya ada satu resepi nasi goreng kampung telur mata untuk dikongsikan dengan anda semua. Tips untuk dapatkan nasi goreng kampung simple. Kali ni Udang Goreng Kunyit plak…. Ini antara menu kegemaran anak-anak Nina. Namun untuk memulai usaha nasi goreng diperlukan persiapan sebelumnya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox