una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Ceker mercon dan bakso mercon

Ceker mercon dan bakso mercon. Hallo teman-teman kembali lagi di Dapur Farian, sebelumnya kami mohon maaf karena sudah beberapa minggu kita tidak upload video. Buat kalian yg tinggal di daerah Bekasi dan sekitarnya, kalian wajib order makanan disini nih. Ada aneka olahan mercon dan tersedia produk olahan. Узнать причину. Закрыть.

Ceker mercon dan bakso mercon Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa Cuci bersih ceker yang sudah dibuang kulit keras dan kukunya. You can cook Ceker mercon dan bakso mercon using 9 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ceker mercon dan bakso mercon

  1. It's 1/2 kg of ceker.
  2. Prepare 12 butir of bakso.
  3. You need 20 of cabe merah oren.
  4. You need 10 of cabe merah kriting panjang.
  5. It's 3 of bawang putih.
  6. Prepare 4 of .bawang merah.
  7. It's 5 lembar of daun jeruk.
  8. You need 2 sdm of garam.
  9. Prepare 1/2 of kaldu jamur.

Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima. Rasanya yang sangat nampol dimulut membuat penggemar ceker mercon selalu ketagihan. Cara mudah dan cepat membuat ceker mercon memang sedang dicari di resep nusantara. Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang.

Ceker mercon dan bakso mercon instructions

  1. Haluskan cabe bawang merah bawang putih.
  2. Rebus ceker.
  3. Goreng bakso.
  4. Tumis bumbu halus(cabe bawang merah bawang putih).
  5. Masukan daun jeruk hingga layu.
  6. Masukan garam dan kaldu jamur. Tes rasa.
  7. Masukan ceker dan bakso yg sdh di rebus dan goreng.
  8. Tunggu hingga menyusut.
  9. Sajikan.

Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. Bakso bulat abang-abang gerobak dengan bumbu super pedas. Tetapi, nggak seperti gorengan, jajanan yang satu ini nggak selalu ada di setiap pinggir jalan. Jadi daripada ngidam tapi nggak nemu gerobak bakso pentol, coba bikin sendiri aja. Ini dia resep jajanan kekinian bakso pentol mercon.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox