una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Make Perfect Pentol bakso mercOn

Pentol bakso mercOn. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih hehe Disini aku haluskan bumbunya pake chopper. Jajanan pinggir jalan yang satu ini memang digemari oleh siapa saja.

Pentol bakso mercOn Resep pentol bakso mercon merupakan jajanan sederhana yang sangat diminati oleh masyarakat indonesia,disamping rasanya yang pedas,gurih. #Baksopentolmercon Hai hai gais balik lagi dichanel ku🤗 Siapa si yang gak suka sama makanan pedes.terutama para ciwi ciwi Kan hobbynya makan pedes. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia]. Daripada ngidam, tapi nggak nemu gerobak Bakso Pentol Mercon, lebih baik coba bikin sendiri aja. You can cook Pentol bakso mercOn using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pentol bakso mercOn

  1. You need 1 of bawang putih.
  2. Prepare 4 of bawang merah.
  3. It's 1/2 potong of tomat.
  4. You need 1 of cabai merah.
  5. You need 5 lembar of pecay.
  6. It's 1 lembar of daun bawang.
  7. Prepare 2 biji of bakso besar.
  8. Prepare 1 of kecap bango.
  9. Prepare secukupnya of Ladaku.
  10. It's secukupnya of Penyedap rasa.

Lihat juga resep Tahu bakso mercon enak lainnya. Orang indonesia emang jagonya makan pedas, Gak salah nih resep pentol mercon ini pasti banyak disukai lidah indonesia. Selain untuk dinikmati sendiri, makanan ini juga cocok untuk jadi ide jualan. Tekstur pentol yang kenyal dan ditambah dengan rasa bumbu mercon yang super pedas membuat.

Pentol bakso mercOn instructions

  1. Iris pecay dan daun bawang.
  2. Blender atau ulek semua bumbu (aku pake blender biar lembut bgt).
  3. DiTunistuPotong jd 4 bagian bakso ukuran besar.
  4. Tumis semua bahan yg sudah di haluskan.
  5. Masukan semua bahan.
  6. Tambahkan gula kecap ladaku dan penyedap rasa.
  7. Tunggu hingga bumbu kental dan angkat lalu sajikan 😁.

Pentol bakso yang dipakaipun beragam, mulai dari pentol bakso sapi, bakso ayam Bisa datang ke kios bakso mercon terdekat, seperti bakso mercon Bekasi, di Bandung, bakso mercon daerah. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Pentol bakso kerap disajikan dengan kuah, atau hanya dengan saus kecap sesuai selera. Pentol bakso kerap ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox