una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Make Yummy Nasi Goreng Hijau

Nasi Goreng Hijau. Kali ini kita mau bikin Nasi Goreng Hijau, pakai serba cabai hijau ditambah teri medan. Kamu bisa membuat nasi goreng hijau dengan tambahan kemangi. Selain rasanya yang beda, nasi goreng hijau juga lebih harum.

Nasi Goreng Hijau Warna hijau ini terbuat dari bahan alami dan aman yaitu dari cabai hijau asli. Nasi goreng unik dengan cabai hijau dan aroma daun jeruk. Hidangkan nasi goreng selagi panas dengan pelengkap mentimun dan kemangi. You can cook Nasi Goreng Hijau using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Goreng Hijau

  1. Prepare 1 piring of nasi dingin untuk 2 porsi.
  2. It's 1 butir of telur ayam.
  3. It's 4 lembar of daun jeruk, iris halus.
  4. You need 6 buah of cabe hijau besar.
  5. Prepare 3 siung of bawang merah.
  6. Prepare 1 siung of bawang putih.
  7. Prepare 1/2 sdt of garam.
  8. It's 1/4 sdt of merica bubuk.
  9. It's 1/4 sdt of kaldu jamur.
  10. Prepare 3 sdm of minyak untuk menggoreng.

Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Review Royco Nasi Goreng Cabe Hijau Jangan lupa subscribe, like, share dan comment ya. Kali ini kita mau bikin Nasi Goreng Hijau. Selain menggunakan cabai hijau, ternyata nasi goreng mafia rempah preman ini ditambahkan pula ulekan cabai rawit merah ke dalamnya.

Nasi Goreng Hijau step by step

  1. Siapkan seluruh bahan.
  2. Haluskan cabe hijau, bawang merah dan bawang putih, aku masih agak kasar..
  3. Tumis bumbu halus dan irisan daun jeruk dengan minyak hingga harum, pinggirkan di sisi wajan. Masukkan kocokan telur aduk-aduk, telur, by umbunya biarkan di pinggir..
  4. Setelah adukan telur matang, masukkan nasi, aduk bersama telur dan bumbu yang dipinggirkan tadi, hingga rata, masukkan garam, merica dan kaldu jamur, aduk rata. Cicipi, koreksi rasa jika diperlukan. Sajikan dengan irisan tomat/timun jika suka..

Hingga satu suapan saja membuat saya buru-burbu meraih. Nasi goreng sendiri sebenarnya merupakan hidangan yang berasal dari Tiongkok. Pada dasarnya, orang Tionghoa tidak suka dengan sajian makanan yang sudah dingin tapi pantang untuk. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api. Sesuai namanya, nasi goreng ini memiliki tampilan warna yang berbeda dari nasi goreng pada umumnya, yakni berwarna hijau.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox