una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Make Delicious Sop Bakso Simple, ala Anak Kost

Sop Bakso Simple, ala Anak Kost. Ini adalah cara membuat sop bakso yang enak dan simple di musim hujan (banjir). Dengan bahan seadanya dan bumbu yang simple. Hallooo. balik lagi di channel iniii. channelnya anak gabut yg cinta rebahan.

Sop Bakso Simple, ala Anak Kost Bakso urat adalah bakso yang diisi irisan urat atau tendon dan daging tetelan kasar. Bakso di Jerman itu punya nama tradisional konigsberger klopse namun biasanya anak muda menyebut schatz. Sama seperti di Perancis, bakso di Jerman tidak memakai. You can have Sop Bakso Simple, ala Anak Kost using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop Bakso Simple, ala Anak Kost

  1. You need 3 buah of bawang merah.
  2. You need 3 buah of bawang putih.
  3. You need 1 buah of wortel, potong kecil kecil.
  4. Prepare of Pentol bakso, potong sesuai selera.
  5. Prepare of Daun seledri.
  6. It's of Daun bawang.
  7. Prepare of Sayur kol, potong sesuai selera.
  8. Prepare secukupnya of Rayco.
  9. Prepare secukupnya of Garam.

Nugget tahu ala anak kost super simpel. Dikarenakan gak ada yang buat kukus, jadi langsung eksekusi 😁. Sayur sop anak kos super simple. Hemat dan simpel banget deh, oiya kalo bingung bahannya tinggal bilang ke tukang sayur beli bahan sop hehe selama mencoba.

Sop Bakso Simple, ala Anak Kost step by step

  1. Potong bawang putih dan bawang merah, haluskan. Kemudian uleg, tambahkan sedikit rayco. Uleg bawang merah dan bawang putih hingga halus dan rata. Kemudian goreng bawang putih dan bawang merah yg sudah lembut tadi, setelah itu sisihkan..
  2. Rebus air hingga mendidih, lalu masukkan bawang merah dan bawang putih yang sudah digoreng tadi. Kemudian masukkan sayur kol yang sudah dipotong tadi ke tempat air yang direbus. Kemudian masukkan pentol bakso, aduk rata..
  3. Masukkan daun bawang, daun seledri, wortel dan garam ke air rebusan tadi. Aduk rata hingga air mendidih..
  4. Sop bakso simple, ala anak kost sudah siap untuk disantap. Selamat mencoba dan selamat menikmati 😉..

Masak sarden simple ala anak kost menggunakan magicom yang sangat sederhana dan bisa juga menjadi referensi masak yang. Masak Sayur Sop Tahu Menggunakan Magicom Ala Anak Kost #samasaya #dirumahaja Okkkk guys kali ini aku buat lagi tutorial. Sama halnya dengan sop sayur dengan kuah bakso bakso ini. Apakah Anda juga ingin untuk membuat sup kuah bakso ini ? Karena sup kuah bakso ini peminatnya mulai dari anak - anak hingga kalang dewasa hal banyak masyarakat yang memilih sup kuah bakso untuk kegiatan usaha.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox