una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Yummy Bakso mercon homemade

Bakso mercon homemade. Di video pertama ini saya membuat camilan atau juga enak di buat lauk makan yakni Oseng - oseng bakso mercon, resep yang simple dan cara membuat sederhana. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Bakso mercon adalah nama lain dari bakso yang dalamya berisikan cabe dan bertekstur pedas. #BaksoMercon #pedaspedas #mantap.

Bakso mercon homemade Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Wisata jajanan bogor bakso bening abah tompel. Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok. You can have Bakso mercon homemade using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bakso mercon homemade

  1. It's of Bahan A.
  2. You need 500 gram of dada ayam.
  3. Prepare 6 sdm of tepung tapioka.
  4. It's 2 sdm of tepung terigu.
  5. It's secukupnya of Garam.
  6. It's secukupnya of Kaldu ayam.
  7. It's 1 siung of bawang putih.
  8. You need of Bahan B.
  9. You need 40 buah of cabe rawit merah.
  10. You need 5 buah of cabe keriting merah.
  11. You need 4 siung of bawang putih.
  12. It's secukupnya of Lada.
  13. Prepare secukupnya of Garam.
  14. Prepare of Penyedap rasa (aku pakai rayco).

Berikut ini ada rekomendasi resep bakso mercon isi cabai yang pedasnya bikin nafsu makan menjadi bertambah! Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia]. Bakso mercon dibuat dari adonan bakso sapi yang isiannya adalah tetelan cincang dengan sambal rawit yang banyak.

Bakso mercon homemade instructions

  1. Pertama cuci bersih dada ayam, lalu campurkan semua bahan dada ayam, bawangputih, tepung terigu dan tepung tapioka sedikit demi sedikit lalu masukkan garam dan penyedap.
  2. Jika sudah tergiling halus, didihkan air bila sudah mendidih bulat bulatkan adonan bakso lalu masukkan, jika matang bakso akan naik ke atas, tiriskan.
  3. Langkah selanjutnya blander semuaa bahan B, lalu tumis hingga harum masukkan penyedap dan garam lalu masukkan bakso..

Kalau memesan bakso mercon, jangan dulu menambah sambal karena saat. Bakso dikenal sebagai kuliner khas Indonesia dengan ramuan kaldu dengan rempah yang khas ditambahkan dengan mercon yang berasal dari tumbukan cabai rawit pada baksonya. Masukkan bakso ayam,bila perlu kasih air sedikit lalu aduk rata. Yaitu bakso mercon, sebuah usaha penjualan bakso yang melakukan inovasi untuk semakin menarik para pelanggannya. Dengan konsep konsumen yang menyukai cita rasa pedas di dalam baksonya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox