una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Appetizing Nasi uduk...

Nasi uduk.... Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix"). Jenis makan favorit DI pagi hari ini

Nasi uduk... Nasi uduk is one of numerous Indonesian rice-based dishes. Lihat juga resep Nasi uduk warna warni enak lainnya. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. You can cook Nasi uduk... using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi uduk...

  1. Prepare 600 gr of beras putih pulen.
  2. You need 60 gr of ketan putih (skip).
  3. It's 150 gr of santan instan.
  4. It's 2 lembar of daun salam.
  5. It's 6 lembar of daun jeruk.
  6. It's 2 SM of minyak.
  7. You need secukupnya of Garam dan totole.
  8. Prepare of Air secukupnya menurut jenis beras.

Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Cara Membuat Resep Nasi Uduk Betawi Bumbu Komplit Bisa Dikukus Atau Menggunakan Rice Cooker atau Magic Com Dengan Sambal Bumbu Kacang, Kering Tempe Mudah Sederhana. Resep Nasi Uduk Betawi - Makanan khas Betawi ini cocok sekali dijadikan menu sarapan. Nasi uduk ini mempunyai citarasa yang gurih karena dimasak bersama santan dan bumbu rempah seperti.

Nasi uduk... step by step

  1. Bersihkan beras lalu rendam sekitar 2 jam, kemudian cuci dan tiriskan.
  2. Masukkan beras kedalam com majicom, beri daun salam dan daun jeruk,. Kemudian santan aduk" dan ukur airnya jangan melebihi ruas jari.
  3. Bubuhi garam, bumbu kaldu dan minyak, aduk rata kemudian masak dalam majicom sampai matang, sekali"sambil dibuka dan aduk".
  4. Setelah matang siap disajikan...lauknya terserah ya karena cuma dengan taburan bawang goreng aja sudah cukup di enak dan gurih.

Berbicara tentang resep nasi uduk tentu Anda sudah sering mendengar tentang menu yang satu ini. Memulai bisnis ini tidak memerlukan modal banyak. Resep Nasi Uduk - Bingung menentukan menu sarapan atau jenuh dengan menu yang sama Nasi uduk adalah solusinya. Menu ini sudah komplit dengan bumbu rempah pilihan yang khas dengan. Nasi uduk tentu berbeda dengan nasi biasa baik dari rasa maupun cara pembuatannya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox