una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Appetizing (143) Nasi Uduk Bunga Telang

(143) Nasi Uduk Bunga Telang. Nasi Uduk Bunga Telang—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pernah mendengar bunga telang? Adalah kembang yang biasa ditemui di tepi hutan. Nasi Uduk Bunga Telang rasanya sama mirip nasi uduk biasa cuma ya itu warnanya aja asli dari bunga telangnya.

(143) Nasi Uduk Bunga Telang NASI UDUK BUNGA TELANG gurih. enak banget loh. Nasi uduk indonesia dan ayam goreng metode marinasi desaku. Ya, warna nasinya yang kebiruan berasal dari bunga telang. You can have (143) Nasi Uduk Bunga Telang using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of (143) Nasi Uduk Bunga Telang

  1. It's 2,5 cup of Beras Putih.
  2. You need 2 genggam of penuh Bunga Telang Segar.
  3. Prepare of Air Sesuai Takaran Beras.
  4. Prepare 1 bungkus of Kara (65 ml).
  5. It's 3 Lbr of Daun Salam.
  6. Prepare 2 Lbr of Daun Jeruk.
  7. Prepare 1 btng of Sereh, Geprek.
  8. Prepare Secukupnya of Kaldu Ayam dan Garam.

Ditambah bumbu-bumbu, hmm tambah endeus rasanya! Bosan makan nasi yang gitu-gitu aja? Endeusiast bisa mencoba membuat Nasi Gurih Bunga Telang ini. Manfaat bunga telang, mungkin tidak diketahui banyak orang.

(143) Nasi Uduk Bunga Telang instructions

  1. Cuci Bunga Telang sampai bersih. masak sampai mendidih dengan setengah gelas kecil air. saring bunga telang, biarkan dingin. Cuci Bersih Beras, beri Air telang sesuai takaran seperti biasanya memasak nasi. beri bumbu cempung dan santan instan..
  2. Beri Kaldu instan dan garam. masak di magic Jar sampai matang,.
  3. Hidangkan dengan pelengkapnya..

Sebab, bunga berwarna biru ini, dikenal sebagai tanaman hias yang tumbuh di Ekstrak bunga telang, terbukti meningkatkan kadar asetilkolin, dalam otak tikus. Asetilkolin adalah neurotransmitter atau zat kimia penghantar yang. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox