una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Nasi Goreng Mawut Bihun Kecap

Nasi Goreng Mawut Bihun Kecap. #TUTORIAL#MEMASAK#NASGOR,tisp nasi goreng MAWUT saya ini sangat simpel dan mudah bnget ,lezat rasa lain dari yg lain karena saya tambah bihun.mohon dukung. Nasi goreng mawut populer di Jawa sebagai sajian yang unik. Perpaduan nasi, mie bahkan bihun Nasi goreng Mawut.

Nasi Goreng Mawut Bihun Kecap Selain itu, Kamu juga bisa mencoba nasi goreng mawut spesial dengan tambahan bahan yang lebih. Jika warna bihun kurang merah, tambahkan kecap manis. Cek apakah bihun sudah matang, jika belum beri air sedikit dan aduk lagi. You can have Nasi Goreng Mawut Bihun Kecap using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Goreng Mawut Bihun Kecap

  1. It's 1 butir of telur ayam.
  2. It's of Nasi Putih secukup nya.
  3. Prepare 2 siung of bawang merah.
  4. It's 1 siung of bawang putih.
  5. Prepare Sedikit of jahe.
  6. It's 5 butir of petai.
  7. Prepare of Kecap manis secukup nya.
  8. You need of Penyedap rasa secukup nya.

Bihun yang direndam dalam air dingin akan menghasilkan tekstur yang lebih baik dan bihun tidak mudah lembek atau lengket satu sama lain. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Kemudian semua diolah dimasak menjadi satu kesatuan dalam wajan.

Nasi Goreng Mawut Bihun Kecap step by step

  1. Resep bihun bisa dilihat disni (lihat resep).
  2. Halus kan bawang merah, bawang putih dan jahe kemudian tumis hingga wangi.
  3. Masukan telur ayam kemudian aduk lagi sampai telur berwarna agak kecoklatan.
  4. Masukan nasi, kecap dan penyedap rasa kemudian aduk hingga merata.
  5. Masukan bihun yang sudah di goreng sebelum nya kemudian aduk lagi hingga tercampur rata, nasi goreng mawut bihun kecap siap di hidang kan. Beri taburan petai yang sebelum nya sudah di cuci bersih agar lebih nikmat..

Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. Lihat juga resep Nasi goreng ayam kecap sajiku enak lainnya. nasi, bawang merah, minyak goreng, Kecap asin secukup nya, Minyak wijin secukup nya (boleh diskip jika tidak ada), kecap manis, Garam dan penyedap secukup nya, Bahan pelengkap telor ceplok dan bawang goreng. Nasi Goreng Vegetarian (Nasi + Tumis Mix. Nasi goreng putih biasanya terdapat di menu kedai-kedai chinese food. Sesuai namanya, nasi goreng ini tidak menggunakan kecap manis, terasi, atau saus tomat seperti nasi goreng Indonesia pada Nasi mawut dengan campuran Indomie goreng juga sedap, lho.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox