una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi Goreng Ala Bunda Wulan

Nasi Goreng Ala Bunda Wulan. Resep Nasi Mawut Indomie Spesial Ala Bunda Tika. Rencananya mau dibikin nasi goreng dan setelah masukin kata kunci nasi goreng ternyata ada nasi goreng korea, ketemu pula resep nasi goreng koreanya bunda Ela. Nasi goreng telur ala korea yg lagi viral😊 yg suka nonton korea pasti tau.

Nasi Goreng Ala Bunda Wulan Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Sejak mencicipi ayam goreng bawang putih di Batam dua bulan lalu, saya pun menjadi tergila-gila dengan masakan unik yang cukup terkenal di Batam ini. You can cook Nasi Goreng Ala Bunda Wulan using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Goreng Ala Bunda Wulan

  1. You need 5 piring of nasi putih.
  2. It's 4 sdm of kecap manis.
  3. Prepare 2 sdt of garam.
  4. Prepare 1 sdt of penyedap rasa.
  5. You need 3 sdm of minyak sayur.
  6. It's 5 sdm of udang kering goreng.
  7. It's 3 bh of daun bawang, iris miring.
  8. You need 5 bh of telur goreng/ telur ceplok.
  9. You need of @Bumbu Halus.
  10. You need 3 siung of bawang putih.
  11. It's 3 biji of cabe merah.

Gara-garanya selama tiga hari disana, kakak saya, Wulan, dan suaminya, Mas Moko - yang merupakan penggemar berat masakan ini. Seiring berjalannya waktu, sepertinya AL El dan Dul memang sudah bisa menerima kehadiran Mulan di Mulan mengatakan kalau nasi goreng buatannya sangat disukai anak-anak tirinya. Buktinya, begitu disajikan, nasi goreng itu langsung diserbu oleh. Ada yang penasaran kenapa nasi goreng buatan abang-abang gerobakan itu rasanya lebih mak nyus?

Nasi Goreng Ala Bunda Wulan instructions

  1. Haluskan bumbu, lalu tumis hingga wangi.
  2. Matikan api, lalu masukkan nasi, kecap, daun bawang iris, udang goreng, garam, dan penyedap rasa, aduk hingga rata.
  3. Setelah semua bahan tercampur rata, hidupkan api kembali hingga nasi goreng menjadi panas..
  4. Nasi goreng siap dihidangkan.

Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja. Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sangat populer di mancanegara. Nasi Goreng selain mudah untuk dimasak, variasinya juga luar biasa banyak dan selalu dapat dikreasikan dengan bahan-bahan pelengkap baru. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox