una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Baso Aci kuah pedas

Baso Aci kuah pedas. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini aku share cara membuat bakso aci kuah pedas dan enak. Dalam video Kali ini aku makan ASMR BASO ACI KUAH PEDAS @markasperut Halo teman-teman YouTube,perkenalkan nama aku Ina tapi sering orang-orang saat sebut nama aku menambahkan huruf K,jadi kalo di denger "Inak".

Baso Aci kuah pedas Kita bisa mendapatkan perpaduan rasa pedas, agak asam, dan gurih yang menyatu dengan pas. Apalagi kuahnya yang hangat bisa membuat perut dan badan seketika. Resep dan Cara Membuat Bakso Aci Kuah. You can cook Baso Aci kuah pedas using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Baso Aci kuah pedas

  1. It's 6 sdm of tepung terigu/tepung bumbu serbaguna.
  2. Prepare 9 sdm of tepung tapioka.
  3. It's 5 buah of cabai rawit.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare of Daun bawang.
  6. You need secukupnya of Air.

Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso terasa enak adalah kuahnya. Untuk yang tertarik ingin membuat bakso, dalam penjelasan kali ini. Resep Baso Aci Tulang Rangu Khas Garut Kenyal Enak Lengkap Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli.

Baso Aci kuah pedas step by step

  1. Campurkan kedua bahan tepung besertak daun bawang yg sudah dipotong potong. Lalu tambahkan air. Aduk sampai merata..
  2. Setelah semua tercampur rata seperti ini. Kemudian bentuk bulat bulat seperti bakso..
  3. Panaskan air hingga mendidih kemudian rebus adonan yg sudah dibulatkan hingga bulatan baso mengambang. Lalu tiriskan..
  4. Untuk bahan kuah. Tumis sebentar cabe rawit merah dan bawang putih yg sudah dihaluskan. Tambahkan potongan daun bawang. Dan masukan air..
  5. Masukan bola bola baso tadi dan tunggu hingga mendidih. Dan baso aci pun siap disajikan..

Jajanan Garut memang sangat banyak dan lezat. Pentol pedas suroboyo siap untuk di nikmati. Nah cukup mudah bukan Cara Membuat Pentol Setan Surabaya (Bakso Daging Sambal Pedas) nya? Jadi tak perlu lagi pergi ke Mall lagi buat menikmatinya ya. Bakso aci di sini memiliki kuah yang keruh kecokelatan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox