una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Sup bakso

Sup bakso. Berbahan dasar bakso dicampur wortel dan kentang bisa juga ditambah tomat. Menu kali ini bisa kamu gunakan untuk Sahur dan Berbuka Puasa nih. Sup Bakso Udang Rambutan bisa kamu buat sendiri di rumah.

Sup bakso Bakso adalah makanan sejenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Nah, gimana kalau kali ini kita coba buat masakan sup bakso rebung ini di rumah. Lihat juga resep Bakso ikan kuah enak lainnya! You can cook Sup bakso using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup bakso

  1. You need 1 buah of kentang potong dadu.
  2. You need 5 buah of buncis.
  3. Prepare 3 buah of wortel ukuran kecil potong2.
  4. You need of Kol.
  5. You need of Daun bawang + daun seledri.
  6. You need 10 buah of bakso belah dua.
  7. You need of Kaldu jamur, garam, lada.
  8. Prepare 3 butir of bawang merah.
  9. It's 3 butir of bawang putih.

Sebenarnya menyediakan Bakso ni sangat mudah dan cepat. Jadi memang cukup sedap sup bakso. Tak perlu untuk memasukkan kiub pati daging pun, sebab rasa manis air rebusan tulang asli. See more ideas about Ethnic recipes, Food, Indonesian food.

Sup bakso instructions

  1. Siapkan sayuran potong2, cuci dan tiriskan. Kemudian haluskan bawang putih dan bawang merah.
  2. Sambil menghaluskan bumbu, siapkan panci yang sudah diberi air kemudia setelah airnya mendidih, masukan bumbu.
  3. Kemudian masukan bakso, wortel dan kentang, setelah setengah matang masukan buncis, kol, daun bawang dan seledri. Beri bumbu garam, lada dan kaldu jamur, koreksi rasa. Angkat dan sajikan.

Resep Bakso Ayam rasanya hampir mirip sih ya dengan Resep Bakso Sapi. Sup Bakso Ikan ini dapat menjadi alternatif Bunda dan keluarga yang tidak mengkonsumsi daging sapi tapi tetap ingin makan bakso. Bakso yang kenyal karena menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih. Sajikan sup bakso ayam untuk menghangatkan dan memulihkan badan. Sudah begitu banyak resep sup yang kubagi khusus untuk kamu melalui Masak Apa Hari Ini.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox