una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Make Yummy Pisukemon (pisang susu keju almond) 😄 camilan so simple

Pisukemon (pisang susu keju almond) 😄 camilan so simple. Disini aku mau share ke kalian, aneka resep untuk menu sehari-hari. Hai bunda, kali ini aku akan share cara buat pisang susu keju (pisuke). Muffin Pisang Coklat Keju Panggang enak lainnya.

Pisukemon (pisang susu keju almond) 😄 camilan so simple Pisang susu merupakan pisang yang memilki ukuran ckup kecil bahkan mirip dengan pisang mas. Secara fisik pisng susu memilki kulit yang tipis dan ada bintik-bintik hitam,ketika di buka kulitnya akan terlihat daging yang berwarna putih agak kuning serta rasa daging yang manis dan lembut. Toping: - Keju cheddar - Cokelat cair. You can have Pisukemon (pisang susu keju almond) 😄 camilan so simple using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisukemon (pisang susu keju almond) 😄 camilan so simple

  1. Prepare 5-10 buah of pisang muli / pisang yg kecil-kecil.
  2. You need 2 of sc SKM.
  3. It's secukupnya of keju.
  4. You need secukupnya of Almond.

Cara membuat: - Haluskan pisang yang telah direbus - Masukan butter - Susu cair dan gula kastor aduk sampai rata - Masukkan tepung terigu aduk sampai adonan padat dan bisa dibentuk. Penyelesaian: - Potong dadu dark chocolate - Pipihkan adonan di tangan. Saat ini sudah banyak orang yang menggemari susu almond, bahkan dibanding susu sapi. Jadi, Perlu kita pelajari dahulu apakah susu almond baik untuk ibu hamil atau tidak.

Pisukemon (pisang susu keju almond) 😄 camilan so simple step by step

  1. Potong2 pisang dan tata di piring.. Lalu parut keju d atas pisang, beri SKM dan taburan kacang almond.. Selamat menikmati 😊😁 mudah bukan??? 😄.
  2. Note : pisang boleh pakai pisang apa saja kecuali pisang untuk goreng... Untuk toping sesuai selera.. Bisa pakai kacang tanah cincang / remahan biskuit.. D jamin ketagihan... 😄.
  3. Ini penampakan dalamnyaa 😄😄 enakkk loooohhh apalagi klo dingin... Nyyeeeesss bangett.. 😝.

Panaskan penggorengan, masukkan mentega sampai cair. Dibandingkan pisang goreng yang mengandung minyak, buah pisang lebih menyehatkan. Almond panggang menjadi menu camilan yang lezat. Cara membuatnya ialah siapkan loyang, lalu lapisi dengan minyak kemudian taruh almond Langkah awal, siapkan irisan tomat, minyak zaitun dan keju. Makanan cepat saji & tanpa ribet.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox