una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Bakso ayam manis pedas

Bakso ayam manis pedas. Untuk membuat bakso pedas manis silahkan simak video berikut yang sudah lengkap dengan resep dan cara membuatnya, selamat mencoba. Kali ini kita akan membuat masakan yg bisa utk teman nasi tapi jg bisa utk makanan ringan. Bakso bisa di olah untuk di jadikan bahan makanan apa saja tergantung selera setiap orang,bisa di kuah,panggang,goreng dan sebagainya,tapi disini saya.

Bakso ayam manis pedas Terima kasih sudah subscribe like dan comment , terima kasih udah support channel gue, yang baru liat channel ini jangan lupa subscribe ya. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Tapi yang tidak suka pedas bisa juga di cocol dengan kecap manis yang tentu rasanya tetap nikmat. You can have Bakso ayam manis pedas using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bakso ayam manis pedas

  1. It's 12 biji of Bakso ayam uk. Sedang.
  2. It's of Daun bawang, dipotong serong.
  3. It's 3 sdm of Kecap manis.
  4. It's 3 sdm of Saos lombok.
  5. Prepare 1 sdm of Gula merah diiris".
  6. You need of Kaldu bubuk.
  7. You need secukupnya of Garam.
  8. You need 1 sdm of Gula merah diiris".
  9. Prepare 3 siung of Bawang putih.
  10. You need 3 siung of Bawang merah.
  11. You need 17 biji of Cabe rawit.
  12. It's 3 biji of Cabe keriting.
  13. It's of Air -+200ml.
  14. You need of Minyak goreng.

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Resep dan Cara Membuat Bakso Daging Ayam. Angkat dan sajikan dengan baluran saus kacang dan kecap manis. • Berikan saus kacang dan daun bawang sebagai pemanis. • Berbagai jenis adonan bakso mulai dari bakso sapi, ayam, ikan dll bertebaran dijual di supermarket. Harganya pun bervariasi, tergantung dari kualitas adonan dagingnya. Ada bakso bakar rasa keju, barbeque, pedas, manis dan masih banyak lagi. jika anda penggemar rasa hot atau pedas maka tak.

Bakso ayam manis pedas step by step

  1. Belah bakso jadi 4,tapi jangan sampai putus..
  2. Goreng bakso sampai setengah matang, angkat sisihkan..
  3. Haluskan balput, balmer, cabe rawit dan cabe keriting..
  4. Lalu tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum, dan masukkan air -+200ml.
  5. Lanjut masukkan bakso dan ditambah gula merah, kecap, saos, kaldu, garam..
  6. Setelah rasa sudah pass, terakhir masukkan potongan daun bawang, lalu angkat siap dihidangkan..

Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. Cara membuat bakso bakar juga lebih Daripada baksonya tidak termakan dan sayang jika dibuang, buat saja bakso bakar pedas manis. Berikut ini resep bakso bakar yang bisa anda ikuti. Dikatakan bakso kini kebanyakan menggunakan bahan pengawet kimia yang bisa membahayakan kesehatan, disamping dengan kualitas daging yang meragukan. Nah, untuk itulah alasan Anda mungkin kemari.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox