una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak]

SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak]. Bahan-bahan= -telur -sosis -tepung terigu -garam -penyedap rasa -minyak goreng. Следующее. Sebenarnya sostel sosis telur ini sangat mudah dibuat. Hanya saja untuk versi praktisnya harus dimasak dengan mesin cetakan sostel yang harganya lumayan mahal.

SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] Biasanya kalau yang dijual di pinggir jalan dibuat pakai mesin khusus sostel. Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara otomatis. Mesin Egg Roll sendiri dapat kamu gunakan untuk membuat Sostel dirumah, namun bagus juga ketika kamu ingin membuka usaha sostel. You can cook SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak]

  1. Prepare 12 butir of telur, kalo mau bikin sedikit bisa dikurangi takarannya.
  2. You need 12 buah of sosis.
  3. It's 1 batang of daun bawang.
  4. Prepare Sejumput of merica bubuk.
  5. It's Secukupnya of garam.
  6. Prepare Secukupnya of kaldu bubuk.

Bikin Sostel Mudah Tanpa Mesin Sostel !! Sostel cocok buat ide bisnis. ►. Sosis telur juga memiliki target penjual yang luas, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mesin sosis telur atau egg roll machine ini memiliki wadah penggorengan yang berbeda dengan jenis Mesin sostel memiliki tube atau lubang yang berfungsi untuk memasukkan sosis. masing-masing.

SOSTEL Sosis Telur [ide cemilan mudah untuk anak] instructions

  1. ADONAN TELUR >>>> campur semua bahan, aduk rata, siap untuk dicetak. Silahkan pilih salah satu dari 3 cara dibawah ini ya...
  2. CARA YANG PERTAMA: YAITU DENGAN MENGGUNAKAN TEFLON BULAT: Siapakan Teflon dengan diameter 18 cm. Panaskan Teflon, olesi margarin atau minyak. Kemudian tuang secukupnya kocokan telur. Goyang Teflon agar telur rata, kemudian letakkan sosis di pinggiran teflon, rapikan kedua sisinya, saat telur setengah matang gulung sosisnya menggunakan bantuan sendok atau spatula..
  3. Sisihkan gulungan sostel di salah satu ujung Teflon, olesi lagi dengan minyak agar tidak lengket, lalu kembali dituang kocokan telur, rapikan… selanjutnya digulung lagi.. Jadi deh. Lakukan sampai habis.
  4. CARA KE DUA YAITU MENGGUNAKAN TEFLON PERSEGI: Gunakan Teflon persegi ukuran 13 x 18 cm. Ok caranya sama dengan tadi ya Cuma bedanya karena yang ini bentuknya sudah persisi jadi tidak perlu dirapikan ya… jadi emang hasilnya lebih rapi dari yang pertama ya...
  5. CARA KE TIGA YAITU MENGGUNAKAN CETAKAN ES LOLI POP: Pertama Olesi cetakan Es Loli Pop dengan minyak. Sesuaikan ukuran sosis dengan cetakannya. Selanjutnya tuang adonan telur hingga penuh. Berikutnya panaskan kukusan, setelah itu kukus hingga 10 menit.. Setelah matang sostel biasanya akan naik ke permukaan. Angkat. Goreng langsung agar luarnya renyah..

Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Cara Membuat Cendol Dengan Nutrijel Mudah Dan Sangat Lezat. Yukk cobain CHOIPAN cemilan asal kalimantan Barat. Cara Membuat Kue Semprong- Kapit- Sepit Untuk Bisnis Sampingan Rumahan. Cara Membuat Sosis Telur / Sostel Tanpa Alat Mesin sostel - Resep Mudah Hallo semuanya. kali ini aku mau buat sosis telur.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox