una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Yummy Bakso Bawang Putih Anti Ribet

Bakso Bawang Putih Anti Ribet. Kepoin Pabrik Pembuatan Bakso Cup Dijamin Anti Ribet Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Bahan-bahan: - Bakso - Daun bawang - Bawang goreng - Bawang putih - Garam - Lada - Mi kuning - Mi putih - Daun seledri.

Bakso Bawang Putih Anti Ribet Meski bagi beberapa orang memasak itu ribet, namun bagi yang hobi masak hal tersebut merupakan sebuah kebahagiaan hakiki yang tak tertandingi. Cara membuat bakso tahu sederhana yang lezat dan mudah. Bakso daging sudah biasa, bagaimana dengan bakso tahu? You can have Bakso Bawang Putih Anti Ribet using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bakso Bawang Putih Anti Ribet

  1. You need 10 Butir of Bakso Sapi.
  2. Prepare 5 Siung of Bawang Putih.
  3. You need 5 Buah of Cabai Rawit Jawa.
  4. You need Secukupnya of Garam.
  5. It's Secukupnya of Mecin.
  6. It's Secukupnya of Margarin.

Selain itu, resep nasi goreng dianggap sebagai makanan yang anti ribet. Pasalnya, menu ini dihidangkan bersama dengan lauk yang dipotong kecil sehingga mudah menyantapnya. Mama juga bisa menambahkan sosis, acar, jamur, seafood, bahkan kerupuk ke dalam tiap resep nasi goreng lho. Tambahkan sedikit minyak untuk menumis bumbu yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, tomat , cabai rawit dan selembar daun salam yang telah dibuang urat daunnya.

Bakso Bawang Putih Anti Ribet step by step

  1. Potong masing-masing bakso menjadi 5 bagian. Cincang Bawang Putih. Iris Cabai tipis-tipis.
  2. Panaskan margarin menggunakan api kecil. Tumis cincang bawang putih dan irisan cabai hingga harum. Tambahkan garam dan mecin secukupnya. Masukkan bakso yang sudah dipotong-potong. Tumis hingga warna bakso berubah..
  3. Siap dihidangkan dengan nasi panas!.

Sarapan sehat dengan Sawi Putih Bakso. Cocok untuk Bunda yang super sibuk. Bahan-bahannya mudah didapat, nggak menguras dompet dan buatnya nggak ribet. Sawi putih juga memiliki kandungan mineral dan vitamin. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga tercium wangi.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox