una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Prepare Tasty Martabak telur mini isi tahu simpel gampang crispy, camilan anak

Martabak telur mini isi tahu simpel gampang crispy, camilan anak. Resep 'martabak telur mini' paling teruji. Martabak telur mini isi tahu simpel enak. Jadi kali ini saya coba membuat martabak telur mini.

Martabak telur mini isi tahu simpel gampang crispy, camilan anak Namun membeli belum tentu enak dan higienis. Bagi kamu yang bingung ingin membuat camilan apa dengan bahan yang ada di rumah, berikut ini ada beberapa resep camilan yang sangat mudah dibuat dan tidak membutuhkan. Martabak telur sebagaimana penganan gurih lainnya seperti risoles dan lumpia merupakan salah satu camilan favorit saya. You can cook Martabak telur mini isi tahu simpel gampang crispy, camilan anak using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Martabak telur mini isi tahu simpel gampang crispy, camilan anak

  1. It's 15 lembar of kulit lumpia siap pakai.
  2. It's of Bahan isi:.
  3. It's 3 siung of bawang merah (cincang).
  4. You need 1 siung of bawang putih (cincang).
  5. You need 5 buah of tahu (haluskan).
  6. Prepare 4 butir of telur.
  7. You need 4 batang of daun bawang.
  8. You need 1/2 sdt of garam (bisa ditambah).
  9. You need 1 sdt of gula (bisa dikurangi).
  10. It's Sejumput of merica bubuk.
  11. You need Sejumput of kaldu bubuk.
  12. Prepare of Minyak untuk menggoreng.

Apalagi jika disantap saat dalam kondisi masih hangat dalam celupan saus coklat yang manis asam dan ditemani dengan acar beserta potongan cabai rawit yang alamak pedasnya. Martabak telur mini ini sangat nikmat disantap bersama keluarga tercinta, sahabat, teman dan saudara. Saat pagi hari, siang hari, sore hari hingga malam hari menyantap martabak telur mini memang terasa sanga enak. Makanan simpel ini bisa menjadi camilan enak dan lezat.

Martabak telur mini isi tahu simpel gampang crispy, camilan anak step by step

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah dan berdoa, kalau bingung mau doa apa, sholawatin aja, agar menjadi kesayangan Allah dan Rasul-Nya..
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum, masukkan daun bawang, sampai layu, masukkan tahu, aduk sebentar agar tercampur.
  3. Masukkan telur, aduk sebentar saja, kira-kira telur setengah matang. Matikan api, bagi menjadi 15 bagian..
  4. Ambil kulit lumpia, isi, dan lipat. Siap digoreng, dengan minyak sedang. Angkat, hidangkan..

Martabak mi ini mirip dengan gorengan. Hanya saja isiannya berupa mi instan dan kornet sapi. Anda hanya membutuhkan beberapa bahan-bahan seperti mi instan, telur, kornet sapi, dan lainnya. martabak mini &freind. Nggak sulit bikin dessert ala bintang lima. Martabak manis mini bisa disajikan untuk anak dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox