una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Bakso dan sosis bakar teflon

Bakso dan sosis bakar teflon. Resep Sauce Bakso & Sosis Bakar Untuk Jualan. Mau nyemil, tapi bingung mau nyemil apa?? yuk tonton resep bakso bakar teflon ala dapur ND cara membuat bakso bakar ini sangat mudah dan simple namun resep. Selain bakso bakar bumbu kecap dan bawang, bakso bakar yang disajikan bersama bumbu kacang layaknya sate ayam juga enak, lho.

Bakso dan sosis bakar teflon Terimaksih sudah menonton video ini, jangan lupa subscribe dan klik tombol loncengnya ya. Agar kalian bisa berlangganan GRATISS !! Hari ini masak sosis bakar di atas teflon. You can cook Bakso dan sosis bakar teflon using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakso dan sosis bakar teflon

  1. It's of Bakso.
  2. You need of Sosis.
  3. Prepare of Kecap.
  4. It's of Margarin.
  5. Prepare of Saos.
  6. You need of Mayonaise.

Di jamin rasanya uenak dan bikin anda ketagihan. Resep Sauce Bakso Sosis Bakar Untuk Jualan. Sosis Bakar Saus Madu Ala Dapur Adis Resep Jajanan. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Sosis Bakar Teflon, Kalo ada yang belum tau cara membuat Sosis Bakar.

Bakso dan sosis bakar teflon instructions

  1. Baluti sosis dan bakso dengan margarin.
  2. Panggang hingga sedikit matang.
  3. Baluti sosis dengan kecap lalu panggang kembali hingga matang.
  4. Angkat lalu kasih toping saos dan mayonaise.
  5. Selesai..

Panaskan teflon dan lelehkan margarin, masukkan bakso beserta bumbunya. Masak hingga bumbu meresap dan air mengering. Angkat dan sajikan sesuai selera Anda. Mudah bukan.selamat mencoba dngan kreasi Anda. Bahan-Bahan Hanya dengan beberapa bahan dan pembuatan yang mudah, bakso bakar sudah siap dihidangkan. - Lalu tusuk baksonya dan panggang di Teflon atau panggangan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox