una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Delicious Bakso mercon (pedas manis)

Bakso mercon (pedas manis). Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Mukbang bakso super pedas jontor. #BAKSOPEDASMANIS# Hai semuanya kali ini aku masak bakso mercon pedas manis, buat kalian yang pengen tau gimana cara bikinnya bisa langsung nonton video nya. Lihat juga resep Tahu bakso mercon enak lainnya.

Bakso mercon (pedas manis) Karena rasanya yang pedas menggila akan memberikan sensasi yang luar biasa saat menyantapnya. untuk membuat bakso mercon cukuplah mudah sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. bagi Anda yang tertarik untuk membuatnya, berikut kami bagikan Resep Bakso Mercon Pedas Gila. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Resep cara membuat bakso mercon, yang hasilnya tidak hanya sekedar pedas namun juga gurih. You can have Bakso mercon (pedas manis) using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakso mercon (pedas manis)

  1. Prepare 10 of bakso sapi.
  2. Prepare 10 of cabe rawit.
  3. Prepare 5 of cabe kriting.
  4. It's 2 of bawang merah.
  5. It's 2 sdt of gula pasir.
  6. Prepare 1 sdm of kecap manis.
  7. It's 1 sdt of lada.
  8. It's 1 sdm of saus pedas.
  9. You need 1 sdt of garam.
  10. It's 1 sdt of kaldu jamur.
  11. You need secukupnya of daun bawang.
  12. Prepare 1 gelas of air.
  13. Prepare of minyak goreng untuk menumis.
  14. Prepare 1/2 buah of tomat.

Cocok sekali untuk disantap bersama nasi yang hangat, kuah itu bisa bikin. Biasanya bakso mercon bisa ditemui di abang-abang tukang bakso gerobak. Lezatnya bakso mercon cocok dimakan saat sedang hujan, dingin-dingin sambil Cek lemari kulkas dan kreasikan bakso mercon buatanmu sendiri. Buat rasa gak akan kalah deh, inilah resep bakso mercon yang telah.

Bakso mercon (pedas manis) instructions

  1. Potong2 bakso lalu rendam bakso dgn air panas selama 10 menit..
  2. Haluskan cabe kriting, cabe rawit, bawang, tomat, garam. panaskan minyak lalu tumis..
  3. Masukan air, lada, kecap. saus.
  4. Buang air rendaman bakso lalu masukan pada bumbu. tambahkan kaldu jamur. gula, dan irisan daun bawang. tunggu hingga meresap. kalau air sudah sdikit dan mngental. tes rasa lalu angkat. sajikan.
  5. .

Bakso mercon merupakan bakso yang di dalamnya berisi sambal atau ulekan cabai dan beberapa bakso kecil. Disebut bakso mercon karena rasanya yang sangat pedas. Bakso mercon juga memiliki beragam jenis, mulai dari mercon setan, mercon jumbo, mercon pedas, mercon kuah dan. Bakso bulat abang-abang gerobak dengan bumbu super pedas. Tetapi, nggak seperti gorengan, jajanan yang satu ini nggak selalu ada di setiap Jadi daripada ngidam tapi nggak nemu gerobak bakso pentol, coba bikin sendiri aja.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox