una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Perfect Putu ayu keju (cemilan keto)

Putu ayu keju (cemilan keto). Lihat juga resep Cemilan mozarela keto enak lainnya. Bismillah.berhubung dah mulai keto.jadi bikin cemilannya dengan bahan yg direkomendasikan untuk keto pula. Putu ayu bisa dibentuk sesuai selera kamu.

Putu ayu keju (cemilan keto) Parutan kelapa akan menambah cita rasa yang ada pada putu ayu. Aroma khas hijau pandan dan gurihnya santan memang perpaduan yang pas sekali. Resep Putu Ayu - Kue putu ayu merupakan salah satu makanan lezat yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun, sebagai pengganjal perut untuk sementara waktu. You can cook Putu ayu keju (cemilan keto) using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Putu ayu keju (cemilan keto)

  1. You need 1/2 blok of keju prochiz.
  2. It's 1 butir of telur.
  3. You need 1 sachet of nutrijel plain uk. Kecil.
  4. Prepare of Mentega utk olesan cetakan.

Dengan adanya resep kue putu ayu ini, Anda dapat selalu menyajikan menu sarapan, snack, maupun bekal makanan. Cara membuat putu ayu dengan resep putri ayu ini pun sama karena hanya beda secara penyebutannya saja. Zaman dahulu kala, warna hijau dan aroma pandan kue ini didapat dari hasil menumbuk puluhan lembar daun suji dan daun pandan untuk diambil sarinya. Selain itu, kue putu ayu juga memiliki tampilan khas yaitu terdapat parutan kelapa dibagian atasnya layaknya topping kue.

Putu ayu keju (cemilan keto) step by step

  1. Parut keju dan campur dengan telur Serta bubuk nutrijel...aduk jadi 1 sampai tercampur rata...kemudian olesi cetakan dengan mentega. Masukkan adonan kedalam cetakan..
  2. Kukus selama 20 menit. Dengan tutup panci dilapisi kain. Angkat dan siap dinikmati. Simpel kan......

Itu dia langkah pembuatan cemilan kue basah enak dari putu ayu. Kue ini dapat anda hadirkan sebagai suguhan cemilan di meja tamu, varian makanan ringan dalam snack. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kue putu ayu biasanya. Corak pelangi membuat kue basah ini lebih menarik untuk disajikan dan disantap. Berikan juga adonan warna yang ketiga.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox