una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi Uduk Magicom Tanpa Bawang

Nasi Uduk Magicom Tanpa Bawang. Meski tidak sepopuler nasi uduk atau nasi kuning, tapi nasi liwet cukup terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Siapkan talenan lalu potong-potong kecil Bawang Merah, Bawang Putih dan Cabe Lombok. Ambil juga Sereh dan Lengkuas, geprek bahan tersebut.

Nasi Uduk Magicom Tanpa Bawang Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh. Cuci bersih beras dan masukkan santan kara. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. You can have Nasi Uduk Magicom Tanpa Bawang using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Uduk Magicom Tanpa Bawang

  1. It's 7 cup of magicom beras.
  2. Prepare 130 ml of / 2 bks kecil santan instan.
  3. You need 7 cup of air.
  4. You need 2 batang of sere.
  5. You need 2 lembar of daun pandan.
  6. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  7. You need 3 lembar of daun salam.
  8. You need Sejempol of lengkuas, iris.
  9. Prepare 1,5 sdm of garam.
  10. You need 1/2-1 sdm of kaldu jamur.

Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Ide Usaha Simple Telur Asin Tanpa Abu Tanpa Batu Bata.

Nasi Uduk Magicom Tanpa Bawang instructions

  1. Cuci beras, kemudian masukkan dalam mangkok magicom.
  2. Masukkan juga bahan lainnya. Masak hingga matang.
  3. Jika sudah matang. Diamkan dahulu 10 menit lalu aduk rata nasi. Tutup kembali dan biarkan 20-30menit supaya lebih tanak..
  4. Sajikan dengan lauk favorit dan sambal.

Bahkan nasi liwet pun ada variannya, nasi liwet Sunda dan Jawa. Perbedaannya cukup banyak, mulai dari tampilan, cita rasa, dan sejarah yang dimiliki oleh keduanya. Terlebih dari itu semua, nasi liwet ini juga bisa dimasak hanya dengan menggunakan rice cooker saja. Nasi uduk memang terlihat sama seperti nasi pada umumnya. Namun, nasi yang satu ini tentu saja berbeda, mulai dari rasa hingga bumbu yang Ya, pasalnya nasi uduk memiliki aroma lezat dan gurih.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox