una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Cemilan Pedas Simpel 2 bahan utama

Cemilan Pedas Simpel 2 bahan utama. Selain hemat, cemilan ini mudah banget lhoo dibuatnya. Bisa untuk cemilan , bisa juga untuk sarapan temen ngopi atau Susu.😊 Yuuk. Bahan Resep Bumbu Andalan Keripik Pedas.

Cemilan Pedas Simpel 2 bahan utama Sesetiap camilan OVJ Snack tidak hanya terbuat dari bahan baku pilihan tapi juga ditambah bumbu RAHASIA (daun jeruk nipis) yang akan menambahkan rasa 'seger unik' dari setiap jajanan kami. Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! FAKTA ANEKA SNACK, CEMILAN DAN KERIPIK PEDAS DI INDONESIA Tahukah anda, bahwa saat ini BAGAIMANA KONSEP MORANG MORENG SNACK ? dengan mengangkat tema utama Kami menggunakan bahan bahan aneka keripik pedas dan unik pilihan, seperti dari tepung pilihan, umbi. You can cook Cemilan Pedas Simpel 2 bahan utama using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan Pedas Simpel 2 bahan utama

  1. Prepare 2 of Telur ayam.
  2. You need of Tepung Roti (Panir).
  3. It's of Masako.

Sesetiap camilan kami tidak hanya terbuat dari bahan baku pilihan namun juga ditambah rempah-rempah RAHASIA (daun jeruk nipis) yang akan menyertakan rasa 'seger unik'. Bahan bahan Masakan Udang Dengan Bumbu Pedas Manis Spesial. Cuci bersih lalu buang kulit luar, cangkang dan bagian kotoran lainnya. Cemilan berbahan utama kembang kol ini pastinya enak, sehat, bebas gula, dan cocok untuk vegetarian.

Cemilan Pedas Simpel 2 bahan utama step by step

  1. Pecahin 2 telur nya terus kocok.
  2. Terus masukin tepung roti alias tepung panir ke dalem kocokan telur tersebut terus tambah masako. Buat yang gatau itu foto tepung rotinya dpt dr google karna ga sempet foto.
  3. Nah kalo sudah diadukan telor+tepung roti+masako jadinya kek gini.
  4. Laluuu bentuk sesuai yang kalian mau, terserah mau gede mau kecil.
  5. Tinggal goreng lalu tiriskan, ohiya ini kenapa jadi pedes gini kalian tinggal tambahin bon cabe sama antaka balado ya guys. Selamat mencoba.

Aduk semua bahan-bahan saus pedas dalam mangkuk, campurkan minyak dan cuka, lalu diamkan. Tempatkan kembang kol yang sudah dipotong-potong kecil di atas loyang, lalu taburi. cemilan pedas khas Bandung. Menjual cemilan serba pedas khas kota Bandung. Rasa di jamin enak ! murah! Tepung terigu sudah menjadi bahan utama hampir semua pembuatan kue.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox