una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect tahu pedas simple cemilan saat ngantuk dan dingin

tahu pedas simple cemilan saat ngantuk dan dingin. Video kali ini saya membuat CEMILAN SAAT LOCKDOWN ya, kita kan harus dirumah aja hhe :D dengan membuat cemilan sendiri itu mengurangi. Kalau lagi ngantuk, paling enak tuh ngemil yang pedas-pedas. Biar auto seger dan semangat lagi ngelanjutin kegiatan.

tahu pedas simple cemilan saat ngantuk dan dingin Lihat juga resep Krupuk Seblak Kering Pedas (Cemilan) enak lainnya. Selain perpaduan pedas dan manis yang menimbulkan rasa yang enak dan lezat, resep masakan udang yang akan kita buat ini juga mempunyai banyak kandungan gizi dan manfaat baik lainnya lho. Walaupun dipercaya bahwa kalau kita harus juga waspada dengan kandungan kolesterol jahat di. You can cook tahu pedas simple cemilan saat ngantuk dan dingin using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of tahu pedas simple cemilan saat ngantuk dan dingin

  1. You need 3 kotak of tahu kuning besar ( apa saja boleh).
  2. It's secukupnya of terigu ( bs jg pakai tepung bumbu sajiku spicy/ kobe dll lbh enak).
  3. You need 1 bungkus of abon cabe lev 15 atau sesuai selera.

Nggak ribet dan bikin ketagihan bikin terus. Diamkan hingga uap hilang/agak dingin - Kocok lepas telur, masukkan ke dalam adonan - Aduk hingga Panaskan minyak, lalu goreng tahu sampai kering dan mengembang - Gunakan api besar saat menggoreng, pastikan minyak dalam keadaan panas. Jadi kalau Kamu merasa ngantuk pada saat berkerja, langsung saja bikin secangkir teh hangat. Sensansi dingin yang masuk ke tenggorokan serta kandungan kafein di dalamnya akan membuat Nah demikianlah readers, beberapa makanan dan minuman yang dapat menghilangkan rasa ngantuk.

tahu pedas simple cemilan saat ngantuk dan dingin step by step

  1. Potong tahu berbentuk kotak tebal atau tipis ( bisa jg tipis banget sprti keripik) sambil panas kan minyak.
  2. Taburi potongan tahu dengan terigu lalu masukan tahu ke dlm minyak panas sampai matang dan kecoklatan, untuk yg suka sensasi kriuk bs lebih kering.
  3. Setelah matang tahu ditempatkan diwadah dan segera Taburi dengan abon cabe saat panas agar Bumbu meresap, dan sajikan cemilan tahu.. Selamat mencoba ;).

Mulai dari resep cemilan goreng hingga resep cemilan sehat yang dijamin enak. Nah, untuk Anda yang terbilang masih pemula dalam hal dunia masak Dan yang terpenting, dengan memasaknya sendiri Anda bisa menghemat budget jajan ya? Nah, Apa kreasi resep cemilan mudah untuk pemula. Inilah beberapa resep cemilan berbahan dasar tuna yang gampang banget dibuat dan mengenyangkan. Ingin mengolah tuna dengan rasa yang berbeda?

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox