una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Nasi Goreng Mawut-Mawut

Nasi Goreng Mawut-Mawut. Bahan - nasi - telur - bawang merah - bawang putih - cabe rawit - garam - kecap manis bumbu di haluskan lalu di tumis hingga berubah warna setelah itu. nasi goreng mawut enak. Namanya mungkin sedikit aneh dan asing buat orang yang tidah tahu bahasa Jawa Beberapa irisan tomat, ketimun dan selada kalau ada. Pertama rebus dan masak mie instan nya saja (tanpa bumbu) sampai matang lalu tiriskan.

Nasi Goreng Mawut-Mawut Selain itu, Kamu juga bisa mencoba nasi goreng mawut spesial dengan tambahan bahan yang lebih beragam, seperti daging sapi yang sudah dimasak sebelumnya. Resep Nasi Goreng Mawut Spesial Pedas Surabaya, Jawa Timur Sederhana Spesial Asli Enak. Nasi goreng sederhana bercampur mie dan sayur-sayuran kol dan sayur hijau atau sawi seperti ini dinamai nasi goreng mawut ada juga yang menyebutnya dengan nasi goreng magelangan. You can have Nasi Goreng Mawut-Mawut using 21 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Goreng Mawut-Mawut

  1. It's 2 of centong nasi.
  2. Prepare 1 of mie telur.
  3. It's 1 butir of telur.
  4. Prepare 5 of baso iris.
  5. It's secukupnya of Garam.
  6. You need secukupnya of Gula.
  7. Prepare secukupnya of Lada bubuk.
  8. It's secukupnya of Kecap.
  9. Prepare secukupnya of Saos.
  10. You need of Minyak goreng.
  11. It's of Bumbu iris.
  12. It's 3 siung of bawang merah.
  13. It's 1 siung of bawang putih.
  14. You need 3 of cabai rawit.
  15. It's 2 of cabai merah.
  16. Prepare of Sayur iris.
  17. It's of Wortel.
  18. You need of Kubis.
  19. Prepare of Sawi.
  20. It's of Daun bawang.
  21. It's of Timun untuk toping.

Nasi Goreng Mawut merupakan salah satu jenis olahan makanan yang unik. Makanan ini merupakan makanan khas Indonesia yang bisa dijadikan makanan tunggal atau teman makan lauk sehari-hari. Tapi kita sering bingung ketika dihadapi dengan pilihan menu mie atau nasi, sekarang tidak perlu bingung. Nasi goreng mawut memiliki penampilan yang cukup unik.

Nasi Goreng Mawut-Mawut step by step

  1. Rebus mie telor terlebih dahulu..
  2. Panaskan minyak goreng. Lalu masukkan bumbu iris tumis hingga beraroma. Lalu masukkan telur. Lalu korek..
  3. Kemudian masukkan irisan baso. Korek sebentar. Lalu masukkan mie yg sudah direbus dan nasi. Lalu masukkan sayur iris dan beri bumbu garam, gula, lada, kecap, dan saus. Korek hingga matang..
  4. Lalu sajikan dan selamat mencoba ☺.

Menggunakan berbagai macam bahan seperti nasi, mi, telur, dan sayur sehingga terkesan berantakan saat disajikan di piring. Angkat nasi goreng mawut dari kompor, lalu sajikan selagi hangat. Resep Nasi Goreng Mawut enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Jika tertarik mencicipi nasi goreng mawut, Anda bisa membuat di rumah dengan resep pilihan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox