una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Cemilan lebaran Coklat Super simple

Cemilan lebaran Coklat Super simple. Selamat mencoba teman teman Jagan lupa subscribe channel. Lihat juga resep Cemilan Ucok (ubi coklat Lumer) enak lainnya. Combining captivating animation and puppetry with delightful music that kids love to sing along with, Super Simple Songs makes learning simple and fun!

Cemilan lebaran Coklat Super simple Salah satu makanan penting yang selalu tersaji dalam meja tamu ialah kue kering atau cemilan. This is "The Super Simple Alphabet Song (Uppercase) - Super Simple ABCs" by janghaje on Vimeo, the home for high quality videos and the people who love them. jajan lebaran unik, jajanan unik praktis, jajanan pisang unik, jajanan unik murah enak, Jajanan unik Tapi Murah, jajanan unik murah enak, jajanan unik murah enak, jajanan unik menarik, Jajanan Enak di Sidoaro, jajanan Enak Anak Sekolah Jajanan Enak Indonesia BROWNIES BEKU SURABAYA, Mr. Perkongsian kali ini adalah daripada Puan Huda Tarmizi yang sudi berkongsi resepi biskut jejari coklat yang 'super simple' ini menerusi post FB beliau. You can have Cemilan lebaran Coklat Super simple using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan lebaran Coklat Super simple

  1. It's 200 gr of biskuit Regal.
  2. It's 120 gr of SKM Putih (3 bungkus).
  3. Prepare 100 gr of Coklat Batang.
  4. Prepare of Hiasan mesis/sprinkle atau tidak juga tak masalah.

Menariknya, resepi ini sebenarnya biasa dibuat untuk anak kecilnya untuk dibawa ke taska dan dimakan bersama kawan-kawan. Kue nastar merupakan salah satu kue kering lebaran yang menjadi andalan buat sebagian besar ibu rumah tangga di Indonesia. Rasanya memang kurang lengkap kalau tidak ada sajian resep kue nastar ini di meja hidangan di rumah. Biasanya kan kita hanya membuat yang versi isi nanas saja bukan.

Cemilan lebaran Coklat Super simple step by step

  1. Masukan coklat batang ke dalam mangkuk tahan panas dan masukan ke dalam rice cooker (me:walaupun di dalam ada nasi, tindih saja yang penting mangkuk nya bersih lalu tutup) tidak pakai kompor yang penting coklat meleleh di suhu hangat😁.
  2. Sambil menunggu coklat cair, Hancurkan biskuit regal menggunakan ulekan, masukan biskuit regal ke dalam plastik gula atau tetap di dalam bungkusnya tapi gunting sedikit ujung plastik agar angin nya bisa keluar masuk saat di ulek).
  3. Campur rata biskuit regal yang sudah dihaluskan dengan susu kental manis.
  4. Lalu bulatkan dan celupkan ke dalam coklat cair dan sajikan 😃.

Lihat ide lainnya tentang Cemilan, Resep, Makanan. Super Soft & Fluffy Galic Cheese Buns (Homebake Squishy & Soft Garlic Mozzarella Cheese Buns) Subscribe https Resep Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla. judulnya terimakasih banyak followers tercinta teteh" mbak". Ready lagi ya bunsis, coklat paket, coklat karakter, coklat kiloan, parcel anak sama kukernya. Coklat adalah salah satu buah yang bijinya kaya akan manfaatnya bukan hanya menyehatkan, coklat dapat digunakan untuk membuat makanan ataupun minuman, bahkan makanan dan minuman rasa coklat lebih banyak disukai karena terasa lebih gurih, manis dan enak di lidah. Biasanya jenis coklat ini akan dibuat menjadi kue kering coklat namun tak jarang juga yang menyajikannya sebagai coklat lebaran.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox