una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Tasty Nasi Goreng Daun Kencur

Nasi Goreng Daun Kencur. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Daun jeruk memiliki aroma yang hampir serupa dengan buahnya. Cara Membuat Nasi goreng Daun Mengkudu.

Nasi Goreng Daun Kencur Nah daun kencur ternyata sedap juga lho sebagai bahan campuran urap atau pecel, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba menanamnya di rumah. Nasi Goreng Kencur Kemangi ini merupakan olahan nasi goreng yang unik dengan gaya makanan khas Sunda. Dengan memakai kencur sebagai bumbu utama, nasi goreng ini memiliki cita rasa yang khas. You can have Nasi Goreng Daun Kencur using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Goreng Daun Kencur

  1. You need 1 piring of nasi.
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. It's 4 siung of bawang merah.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare 7 lembar of daun kencur yg muda, iris tipis2.
  6. You need 1/2 sdt of garam.
  7. You need 1/4 sdt of penyedap jamur.
  8. You need of Minyak untuk menumis.

Bunda bisa membuat resep ini dirumah ketika bosan dengan olahan nasi goreng yang. Pernah membuat nasi goreng dengan tambahan kencur? Nah, jika belum resep Nasi Goreng Kencur ini patit banget buat dicoba. Pernah membuat nasi goreng dengan tambahan kencur?

Nasi Goreng Daun Kencur step by step

  1. Orak arik telur, sisihkan di pinggir kuali. Beri minyak sedikit, tumis bawang merah n bawang putih sampai bumbu kuning n harum..
  2. Tambahkan nasi putih, garam n penyedap jamur, aduk rata n koreksi rasa. Terakhir masukkan daun kencur, aduk rata n angkat..
  3. Sajikan saat masih panas ke hangat. Selamat mencoba n semoga suka. ☺☺.

Tambahkan irisan daun kencur untuk aroma kencur yang lebih harum. Mulai dari nasi goreng kencur hingga nasi goreng daun kemangi, semua bisa kamu temukan di sini! Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Resep nasi goreng kencur/ cikur yang pas dengan citarasa resep sunda ditambah dengan selera pedas nan lezat yang populer di Kota Bandung.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox