una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Tahu krispi cemilan simple

Tahu krispi cemilan simple. Buat yang pengen bikin cemilan rumahan tapi tidak ada stok bahan makanan di kulkas telur crispy ini cocok banget jadi pilihan. Resep olahan tahu telur jadi lauk sederhana tapi enak mudah dan simpel. Kali ini saya bikin tahu walik krispi yg cocok untuk cemilan.

Tahu krispi cemilan simple GenPI.co - Hari Minggu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu camilan enak yang disukai semua anggota keluarga adalah tahu krispi keju. Di namakan walik yang juga berarti terbalik karena cara membuat tahu walik ini memang dengan cara. You can cook Tahu krispi cemilan simple using 4 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tahu krispi cemilan simple

  1. It's of Tahu putih.
  2. Prepare of tepung maizena/tepung jagung.
  3. Prepare of telur.
  4. It's secukupnya of kaldu jamur dan garam.

Popularitas tahu krispi seakan tak pernah surut. Gorengan murah meriah ini terasa begitu nikmat jadi camilan saat santai. Apalagi saat musim hujan seperti belakangan ini, benar gak? Teksturnya yang renyah ditambah petis atau cabai membuatnya semakin nikmat.

Tahu krispi cemilan simple step by step

  1. Potong dadu tahu.
  2. Kocok lepas telur, tambahkan garam dan kaldu jamur.
  3. Masukkan potongan tahu kedalam telur,.
  4. Balurkan dengan tepung meizena.
  5. Lalu goreng hingga kecoklatan.
  6. Tambahkan sambal atau perasa pedas.
  7. Tahu krispi siap dinikmati.

Resep ini cocok banget buat kamu yang uangnya pas-pasan tapi hobi makan cemilan 🙂. jamur krispi via jamurcrispyindonesia.blogspot.com. Kriuk…kriuk… pas banget buat nemenin kamu pas lagi banyak tugas atau kerjaan nih! Terdapat beberapa jenis tahu, salah satunya tahu putih. Nah, untuk anda yang punya tahu putih namun bingung mau diolah menjadi sajian apa, maka pada Hingga kini, penulis aktif membagikan berbagai resep masakan, cemilan disertai cooking tutorial yang telah dimuat di beberapa website. Tahu krispi adalah varian tahu goreng yang di bentuk dadu kecil dan ditaburi tepung supaya muncul sensasi renyah di saat memakannya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox