una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Appetizing Roti goreng telur camilan super simple tapi enak banget 🤣

Roti goreng telur camilan super simple tapi enak banget 🤣. Roti Goreng Manis Resep ini saya diajari oleh ibu mertua saya. Di resep ini kamau dapat pakai jenis roti apa saja yang kamu suka. Roti goreng yang biasa disebut di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, disebut juga Odading atau kue bantal di daerah Jawa Barat.

Roti goreng telur camilan super simple tapi enak banget 🤣 Chocoholics wajib banget mencoba camilan satu ini. Buat kamu yang alergi telur dapat mengkonsumsi roti lezat ini dengan rasa aman. Roti goreng yang manis memang lezat, tapi memang tidak semua orang menyukainya. You can have Roti goreng telur camilan super simple tapi enak banget 🤣 using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti goreng telur camilan super simple tapi enak banget 🤣

  1. You need 2 lembar of roti tawar.
  2. You need 1 butir of telur kocok.
  3. Prepare 1 sdm of blueband.
  4. It's of Pelengkap, Mayonnaise, Saos tomat.

Itulah camilan tengah malam kali ini. Wih, anak kos pasti doyan, nih. Camilan tengah malam ini murah meriah banget. Kreasi mie instan yang gak kamu dapatkan dimana-mana.

Roti goreng telur camilan super simple tapi enak banget 🤣 instructions

  1. Panaskan teplon beri blueband panggang roti lalu tuang telur kocok masak hingga matang jangan lupa d balik... Horee jadi dah 😂😂😂.
  2. Beri cocolan saos+Mayonnaise 🤤🤤🤤🤤 enak banget bener gak bohong...
  3. Jangan liat tampilannya okee 🤣.

Roti Telur enak dimakan bersama kaya atau madu. SIAPA yang tidak tahu masak roti telur? Tapi sebenarnya ramai tidak tahu rahsia di sebalik menyediakan roti telur yang gebu dan enak. Sebenarnya terdapat beberapa bahan selain daripada telur dan garam bagi menaikkan lagi. Tapi bagaimana dengan roti goreng dengan isian saus cokelat?

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox