una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Telur gulung isi bakso dan tahu

Telur gulung isi bakso dan tahu. Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Selain telur gulung sayur, bunda pun bisa mengkombinasikan telur dengan tahu. Seperti halnya resep telur gulung isi tahu sebagai berikut ini.

Telur gulung isi bakso dan tahu Follow juga ig kita di @rumah_unik_ Terima kasih. Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. You can have Telur gulung isi bakso dan tahu using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur gulung isi bakso dan tahu

  1. You need 2 butir of telur.
  2. You need 5 buah of bakso sapi.
  3. It's 5 of tahu putih.
  4. You need 1/2 sdt of lada.
  5. You need 1/2 sdt of garam.
  6. Prepare 1/2 sdt of kaldu jamur.
  7. You need of daun bawang agak banyak/sesuai selera.
  8. Prepare 3 of bawang merah.
  9. It's of brokoli.
  10. It's of tomat.
  11. It's 4 buah of cabe rawit.
  12. It's of minyak goreng.

Dari jaman dahulu mungkin kita masih ingat sering membeli jajanan sate lilit telur di sekolah. Segera gulung telur yang baru saja dimasukkan dengan tusuk sate beserta sosis dan tarik ke tepi wajan. Ulangi dengan langkah yang sama untuk sosis yang tersisa. Setelah itu gulung telur secara perlahan dan ulangi langkah tersebut hingga adonan habis.

Telur gulung isi bakso dan tahu instructions

  1. Rendam tahu 5 menit dgn air panas karena beli dari pasar agar lbih higenis. lalu hancurkan..
  2. Iris cabe rawit, bawang merah, daun bawang. lalu tumis. masukan bakso dan tahu. orak arik sebentar. masukan garam, lada, kaldu jmur. tes rasa. angkat..
  3. Kocok lepas telur, tambahkan garam secukupnya. lalu goreng telur membentuk teplon. masukan tahu bakso lalu gulung secara perlahan sampai padet. tambah lagi isian lalu gulung lagi sampai telur habis..
  4. Angkat lalu hidangkan bersama brokoli dan irisan tomat sebagai pelengkap. bisa juga dipotong2 dlu. jangan lupa saus tomat..

Langkah terakhir iris gulungan telur yang sudah matang Banyak sekali varian telur gulung yang bisa Anda buat, salah satunya yaitu telur gulung isi tahu. Varian telur gulung yang satu ini tidak kalah nikmat. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Bingung bagaimana cara membuka usaha dan bahkan bingung ingin berjualan apa?, ups anda tepat.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox