una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Make Appetizing Capcay Kuah Bakso Udang

Capcay Kuah Bakso Udang. Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso.

Capcay Kuah Bakso Udang Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Capcay yang ada di video ini begitu lengkap / komplit yang terdiri dari sayur-sayuran, bakso, udang dan lain-lain yang diolah dengan bumbu-bumbu sehingga. Capcay Kuah pun siap dihidangkan untuk menghangatkan tubuh di musim yang dingin ini. You can cook Capcay Kuah Bakso Udang using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Capcay Kuah Bakso Udang

  1. You need 1 buah of wortel ukuran sedang.
  2. You need 5 buah of Jagung Muda.
  3. It's 150 gr of Brokoli.
  4. Prepare 5 buah of bakso udang/sesuai selera.
  5. Prepare 1/2 siung of Bawang Bombay ukuran sedang.
  6. You need 2 Siung of Bawang putih Cincang Halus.
  7. You need 2 siung of bawang merah, cincang halus.
  8. Prepare 1 Sdt of Garam Halus.
  9. Prepare 1 Sdt of Gula Pasir.
  10. You need 1/2 Sdt of Merica bubuk.
  11. Prepare Secukupnya of Kaldu jamur.
  12. You need 200 ml of Air.
  13. Prepare secukupnya of minyak untuk menumis.

Capcay udang tumis pun siap disajikan. Lebih nikmat jika disajikan dengan kerupuk udang. Masukkan bahan lainnya seperti bakso dan udang, aduk rata. Tambahkan sayur lalu masak lagi hingga sayur.

Capcay Kuah Bakso Udang instructions

  1. Siapkan semua bahan, iris tipis atau sesuai selera, cuci bersih sayuran dan tiriskan,, iris dan cincang semua bawang.
  2. Didihkan secukupnya Air beri sedikit garam, cuci bersih brokoli yg sudah di potong2, rebus sebentar hingga stengah matang.
  3. Panaskan minyak, tumis semua bawang, tambahkan bakso udang, wortel aduk hingga merata dan wortel stengah matang.
  4. Tambahkan jagung muda, beri tambahan air, masukan semua bumbu aduk rata koreksi rasa..jika rasa sudah pas masukan brokoli yg sudah direbus, aduk merata diamkan sebentar hingga air agak sedikit menyusut dan matikan kompor, sajikan selagi hangat.

Menu sayuran dicampur dengan bakso, daging ayam atau ditambah dengan yang lain dan berkuah terasa begitu Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur. Untuk resep capcay kuah spesial ini, kamu memerlukan tepung kanji ya, soalnya tepung inilah yang Capcay udang bakalan bikin ngiler deh, soalnya emang langsung kebayang enaknya si udang nyang crispy. Untuk resep capcay udang ini sama dengan capcay bakso yang cara masakannya dan. Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Pengolahannya yang beragam dan juga komponen di dalam capcay merupakan ciri khas yang hanya terdapat pada capcay.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox