una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Karedok basreng pedas manis (bakso goreng)

Karedok basreng pedas manis (bakso goreng). Karedok Basreng (Bakso Goreng) Bahan-bahan: - bakso - cabe rawit - cabe keriting merah - kencur - bawang putih - gula pasir - garam - minyak goreng. Lihat juga resep Bakso Pentol Pedas dan Asam manis (Asli Daging sapi,Cabe,Tomat) enak lainnya. Karedok Basreng (Bakso Goreng) Bahan-bahan: - bakso - cabe rawit - cabe keriting merah - kencur - bawang putih - gula pasir.

Karedok basreng pedas manis (bakso goreng) Resep Puding Sakura yang Cantik dan Manis, Caranya Simpel Banget. Resep Bakso Goreng (BASRENG) Kering Renyah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Di Sunda Bandung Jawa Barat banyak sekali jajanan yang menggunakan nama singkatan dari bahan yang digunakan. You can have Karedok basreng pedas manis (bakso goreng) using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Karedok basreng pedas manis (bakso goreng)

  1. It's of basreng isi 10.
  2. It's of gula merah.
  3. You need of Garam.
  4. Prepare of Penyedap rasa.
  5. It's of besar kencur.
  6. Prepare of bawang putih sesuai selera.
  7. You need of Minyak goreng.
  8. It's of Asam jawa.
  9. You need of Air secukup nya.
  10. It's of Cabe rawit sesuai selera.

Misalnya cireng atau aci digoreng, cilok atau aci yang cara makannya dicolok. Kemudian potong-potong basreng dengan ukuran memanjang seperti kentang goreng. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan cara menyiapkan sebuah wajan dan panaskan minyak goreng kedalamnya agak banyak untuk menggoreng basreng. Langsung aja bikin resep Basreng Pedas Manis ini!

Karedok basreng pedas manis (bakso goreng) step by step

  1. Potong2 basreng.
  2. Kemudian goreng setengah kering.
  3. Potong2 daun jeruk kecil2 dan gula merah.
  4. Halus kan cabe bawang putih dan kencur.
  5. Tumis bumbu yg sudah di haluskan masuk kan daun jeruk gula merah asam jawa garam dan penyedap rasa tambah kan sedikit air.
  6. Masukan basreng yang sudah di goreng aduk hingga rata koreksi rasa dan hindangkan.. karna sy suka pedas jadi banyak memakai cabe rawit.

Goreng irisan bakso secara bertahap hingga kering dan renyah. Bakso adalah makanan yang banyak digemari. Makanan yang satu ini dapat dengan mudah ditemui. Meskipun dikenal sebagai makanan Nusantara, bakso sebenarnya dipengaruhi oleh kuliner peranakan Tionghoa. Diproduksi secara manual dengan citarasa baso ikan, bumbunya juga alami #Basreng #Bakso #BaksoGoreng #BasoGoreng #KeripikBasreng #Keripikpedas #kuelebaran.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox