una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Appetizing Nasi Goreng Cumi Hitam

Nasi Goreng Cumi Hitam. Hingga kini, bidang kuliner masih menjadi bidang favorit bagi para pengusaha untuk menjalankan usahanya. Agar konsumen tak bosan dengan hidangan yang. RESEP NASI GORENG HITAM CUMI / RESEP NASI GORENG CUMI HITAM Video resep masakan indonesia boxresep kali ini adalah cara buat nasi goreng hitam dan resep.

Nasi Goreng Cumi Hitam Seporsi nasi goreng cumi hitam hadir dengan nasi melimpah, berpadu dengan acar dan taburan bawang goreng. Penggemar seafood boleh berbahagia karena potongan cumi yang diberikan di sini cukup banyak, sama sekali tidak pelit. Resep nasi goreng hitam tinta cumi. You can have Nasi Goreng Cumi Hitam using 6 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Goreng Cumi Hitam

  1. Prepare 4 siung of bawang merah.
  2. Prepare 2 siung of bawang putih.
  3. It's 4 buah of cumi hitam.
  4. It's of Sekucupnya lada.
  5. It's of Secukupmya garam.
  6. You need of Secukupmya kaldu jamur.

Pada wajan, masukkan bawang putih, bawang merah, cabai rawit, serai, dan daun jeruk purut. Nasi goreng hitam ini memanfaatkan tinta cumi yang memang berwarna hitam untuk membuat nasi goreng jadi berwarna lain dari biasanya. masukkan nasi dan tumisan cumi. Aduk terus sampai nasi berwarna hitam. Maukkan merica bubuk dan kecap asin.

Nasi Goreng Cumi Hitam step by step

  1. Haluskan semua bumbu, tumis hingga harum. Masukam cumi yg sudah di cuci tanpa menghilangkan tintanya. Goreng 1menit masukan nasi aduk rata.. siap dihidangkan.

Membuat nasi goreng dengan bahan cumi dan tinta cumi ini sangatlah mudah dan simple bukan, jika Anda tertarik untuk membuat usaha dengan menu nasi goreng cumi hitam ini maka Anda bisa menggunakan resep diatas sebagai pedoman. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Nasi Goreng Tinta Cumi ini dijamin punya citarasa yang lezat. Nasi goreng bisa tampil dalam berbagai gaya, termasuk dalam warna hitam yang kekinian.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox